THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 06 Juni 2009

KRISTA, Wadah Kreatifitas Siswa SMAN 1 KUTA

Hari ini, yaitu pada tanggal 6 Juni 2009, di SMAN 1 KUTA (smansaku) diadakan suatu acara Kreasi Seni sebagai wadah Kreatifitas Siswa Smansaku..

Acara dimulai dengan tarian-tarian Bali dan dilanjutkan dengan paduan suara.. [pke mengheningkan cipta jugaaaa]. Setelah sambitan dari Kepsek dan Kepala Dinas, Acara yang pada tahun ini memilih tema "HARI PENDIDIKAN" dilanjutkan dengan Perlombaan-perlombaan wajib maupun pilihan, yaitu: TERUNA-TERUNI, MUSIKALISASI PUISI, SPEECH, PARODI, serta TARI KREASI&MODERN DANCE.

Oleh karena itu, qta sebagai penghuni 'UNDERAGE' ikud berpartisipasi dalam lomba-lomba tersebut.. Daan dari 5 jenis lomba yang kami ikuti, 4 diantaranya masuk 5 besar + lolos audisi awal. Audisi dilaksanakan pada tanggal 2-3 Juni 2009..

Dan pada hari inii, qta membuktikan bahwa 'UNDERAGE' bisa dibanggakan karenaa eh kareena qta berhasil menjadi JUARA UMUM KRISTA 2009..

We are The Real Champion!!

Koq bisaa??
Pasalnya, dari semua jenis lombaa yang qta ikuti (4 lomba lolos), rata-rata qta masuk 2 besar terus.. Dan hanya kelas qta-lah yang terbanyak menjadi pemenangnyaa.

INILAH PRESTASI UNDERAGE:
>TERUNI SMANSAKU: JUARA I (Mahadewi Wijayanti)
>SPEECH: JUARA I (Zahra Milla)
>TERUNA SMANSAKU: JUARA II (Dwi Laksmana Putra)
>MUSIKALISASI PUISI: JUARA II (Haris Karunia, Aditya Bhuwana, Rischa Pramana, Weda Utama, Surya Ariawan, Dian Solith, Diana Hikmah, Rista Destiana, Fira Parwati).

Bangga dan senang rasanya bisa membawa nama 'XI IPA 1' naik podium.. I hope, semua anak 'UNDERAGE' tetap berkreasi dan mengembangkan bakat yang dimilikinya, baik dari segi Akademik, maupun Non-Akademik, sertaa Seni-nyaa..
Buad semua tahu kalo qta BISA!!


NB: 7 JUNI perpisahaan, hopefully success!


Salam huhahuhahuhahuha!

0 comments: